Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal

Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA NASI, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal
link : Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal

Baca juga


Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal

Apabila sebelumnya sudah membikin empal daging atau gepuk sebutan Sunda dengan bumbu yang cukup kaya rempah (Resep Empal Daging Sapi), maka sisa bumbu ungkepan daging dapat dipakai sebagai bumbu nasi goreng yummy dengan cita rasa yang spesial.
 Apabila sebelumnya sudah membikin empal daging atau gepuk sebutan Sunda dengan bumbu yang  RESEP NASI GORENG SPESIAL BUMBU EMPAL
Berikut cara sederhana untuk mengolahnya, selebihnya sesuaikan dengan selera dan kreasi masing-masing. Nasi goreng ini memang yummy untuk dijadikan hidangan sarapan atau hidangan makan malam keluarga memanfaatkan bumbu dalam pembuatan empal.

RESEP NASI GORENG EMPAL DAGING SAPI
Bahan dan bumbu :
  • 400 gram nasi putih
  • 3 sdm bumbu ungkep empal
  • garam secukupnya
  • 2 sdm margarin
  • 1 buah empal gepuk disuwir-suwir
  • 1 buah tomat iris-iris
CARA MEMBUAT NASI GORENG BUMBU EMPAL
  1. Panaskan margarin kemudian masukkan nasi putih dan bumbu empalnya, aduk rata. Beri garam secukupnya, aduk-aduk sampai nasi tercampur rata dengan bumbu.
  2. Masukkan suwiran daging empal, aduk-aduk sampai rata dan nasi goreng matang kemudian sajikan dengan irisan tomat dan pemanis lainnya.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal

Sekianlah Postingan Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/06/resep-nasi-goreng-istimewa-bumbu-empal.html

0 Response to "Resep Nasi Goreng Istimewa Bumbu Empal"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :