Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA SAYUR MAYUR, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana
link : Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

Baca juga


Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

 Masakan tumis sayur kangkung lezat dan segar kali ini dapat menambah daftar variasi dalam c RESEP TUMIS KANGKUNG TAUCO SEDERHANA
RESEP TUMIS KANGKUNG TAUCO.
Masakan tumis sayur kangkung lezat dan segar kali ini dapat menambah daftar variasi dalam cara memasak kangkung yang sederhana untuk sajian simpel sehari-hari.

Tumis, oseng-oseng atau cah kangkung kali ini memakai bumbu tauco yang mempunyai cita rasa yang khas sehingga tidak banyak pemakaian bumbu-bumbu lainnya. Praktis cara membuatnya tetapi lezat rasanya sebagai suplemen ide bagi yang belum pernah mencobanya.

Bahan dan bumbu :
  • 1 ikat kangkung dipotong-potong dan basuh bersih
  • 2 sdm tauco
  • 1 sdm saus tiram
  • 3 butir bawang merah diiris tipis
  • 2 siung bawang putih diiris tipis
  • 3 buah cabai rawit merah diiris-iris atau sesuai selera pedas
  • 1/2 sdt kaldu abu atau berdasarkan selera
  • 1/2 sdt garam
  • 50 ml air
  • 3 sdm minyak untuk menumis
CARA MEMBUAT TUMIS KANGKUNG TAUCO :
  1. Panaskan minyak, tumis bumbu iris sampai harum kemudian masukkan tauco. Oseng-oseng kemudian masukkan kangkung dan aduk-aduk rata.
  2. Masukkan air, garam, kaldu abu dan saus tiram. Aduk rata dan masak sampai matang serta kangkung layu, angkat dan siap untuk dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/06/resep-tumis-kangkung-tauco-sederhana.html

0 Response to "Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :