Resep Jagung Susu Keju Jasuke

Resep Jagung Susu Keju Jasuke - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Jagung Susu Keju Jasuke, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA JAJANAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Jagung Susu Keju Jasuke
link : Resep Jagung Susu Keju Jasuke

Baca juga


Resep Jagung Susu Keju Jasuke

Olahan jagung sederhana dan gampang ini juga merupakan salah satu jajanan yang masih sering dijumpai di beberapa kawasan terutama Jawa Barat. Kali ini bergotong-royong tidak ada resep khusus, hanya saja untuk membuatkan warta yang dapat menjadi ide kita dalam memvariasikan olahan masakan dari materi jagung.
 Olahan jagung sederhana dan gampang ini juga merupakan salah satu jajanan yang masih sering RESEP JAGUNG SUSU KEJU JASUKE
RESEP JASUKE
Jasuke sesuai namanya terdiri dari materi utama jagung, susu dan keju. Takaran masing-masing materi juga dapat semaunya, menyerupai pengaturan banyaknya susu agar jangan terlalu elok serta kombinasi topping juga sesuai selera dengan kreasi kita sendiri.

Bahan-bahan :
  • 1 kg (5 buah) jagung manis
  • 1 sendok makan margarin/ mentega
  • susu kental manis
  • keju cheddar parut
  • coklat messes
  • selai topping aneka rasa (strawberry, blueberry, coklat)
CARA MEMBUAT JAGUNG SUSU KEJU :
  1. Jagung dipipil dan basuh higienis kemudian kukus sekitar 15 menit.
  2. Setelah jagung matang, tuang dalam sebuah mangkuk kemudian beri 1 sendok makan margarin.
  3. Aduk rata, tuang dalam gelas cup atau mangkuk saji. Tuang susu kental elok kemudian aduk rata, taburi keju parut dan aneka topping lainnya sesuai selera.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Jagung Susu Keju Jasuke

Sekianlah Postingan Resep Jagung Susu Keju Jasuke kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Jagung Susu Keju Jasuke dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/06/resep-jagung-susu-keju-jasuke.html

0 Response to "Resep Jagung Susu Keju Jasuke"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :