Manfaat susu sapi vs susu kambing

Manfaat susu sapi vs susu kambing - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Manfaat susu sapi vs susu kambing, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Resep Masakan, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Manfaat susu sapi vs susu kambing
link : Manfaat susu sapi vs susu kambing

Baca juga


Manfaat susu sapi vs susu kambing


Manfaat susu sapi vs  susu kambing "Susu, itu tubuh yang baik." Ini adalah mantra pemasaran yang digunakan oleh industri sapi di tahun 1980-an untuk meningkatkan minat dalam susu sapi. Kampanye adalah sangat sukses dan sebagai akibatnya, petani susu Amerika telah melaporkan penjualan topping 11 miliar dolar pada tahun 2007. Tapi apakah popularitas besar susu sapi di Amerika Serikat menandakan bahwa itu benar-benar adalah yang terbaik? Kita harus mengasumsikan bahwa kuantitas menyamakan kualitas ketika merujuk suatu zat yang merupakan bagian integral dari pasokan makanan kita? Cukup menarik, ketika di seluruh dunia konsumsi susu diperhitungkan, tidaklah susu sapi yang paling populer tetapi susu kambing.

Bahkan 65% dari konsumsi susu di seluruh dunia dari susu kambing, dan popularitas ini belum terjadi karena kampanye pemasaran profil tinggi atau big-anggaran iklan.
susu sapi susu kambing

Alasan untuk popularitas di seluruh dunia dari susu kambing multifaset. Pertama, kita harus mengingatkan diri kita bahwa "semua susu tidak diciptakan sama." Perbedaan antara susu sapi dan susu kambing mungkin tidak tampak jelas setelah pemeriksaan pertama. Melihat lebih dekat, namun, mengungkapkan beberapa faktor kunci yang memainkan bagian yang integral dalam bagaimana susu (dari sapi atau kambing) cocok dengan tubuh manusia dalam berbagai tahapan. Semua manusia diciptakan untuk dipertahankan sepenuhnya pada air susu ibu untuk setidaknya pertama enam bulan kehidupan. Ada tidak ada makanan lain di dunia lebih baik daripada air susu ibu, dan itu benar-benar menunjukkan di laboratorium dan dunia nyata. Tapi apa tentang setelah beberapa bulan ini pertama atas, dan salah satu yang dihadapi dengan sisa hidup? Mengapa seseorang memilih produk susu kambing atas susu jauh lebih populer dan mudah sapi?

1. Kambing susu kurang alergis.
2. Susu kambing alami homogen.
3. Kambing susu lebih mudah dicerna.
4. Kambing susu jarang menyebabkan Intoleransi laktosa.
5. Kambing susu yang cocok sampai dengan tubuh manusia yang lebih baik daripada susu sapi.


1. Kambing susu kurang alergis.Susu kambing telah kurang alergen

Di Amerika negara Alergi makanan yang paling umum untuk anak di bawah tiga adalah susu sapi. Efek samping ringan termasuk muntah, diare, dan ruam kulit dan parah efek dapat yang serius sebagai anafilaksis shock! Tak perlu dikatakan itu adalah suatu kondisi serius. Reaksi alergi dapat disalahkan on alergen protein yang dikenal sebagai Alpha s1 kasein ditemukan di tingkat tinggi dalam susu sapi. Tingkat s1 Alpha kasein dalam susu kambing yang sekitar 89% kurang dari susu sapi yang menyediakan makanan jauh kurang alergis. Bahkan sebuah studi bayi alergi terhadap susu sapi menemukan bahwa hampir 93% bisa minum susu kambing dengan hampir tidak ada efek samping! 

2. Susu kambing alami homogen.Xantina oksidase

Jika Anda menempatkan kedua segelas susu sapi segar serta susu kambing segar di kulkas semalam, pagi berikutnya Anda akan menemukan bahwa sementara susu kambing terlihat persis sama, susu sapi telah dipisahkan menjadi dua yang berbeda 'fase' krim di atas dan susu skim di bagian bawah. Ini adalah proses pemisahan alam yang disebabkan oleh senyawa yang disebut agglutinin dan selalu akan menyebabkan susu sapi untuk memisahkan. Sebagai orang Amerika, kita seperti semuanya rapi dan bersih dan jadi susu untuk konsumen dalam cara yang seragam, industri susu menggunakan proses yang disebut homogenisasi. Metode ini bekerja dengan memaksa susu cairan melalui lubang kecil di bawah tekanan luar biasa yang menghancurkan dinding sel lemak globule dan memungkinkan susu dan krim untuk menginap homogen atau ditangguhkan dan campuran dengan baik.

Masalah dengan homogenisasi tersebut adalah bahwa setelah dinding sel globule lemak telah rusak, melepaskan superoksida (radikal) yang dikenal sebagai xantina oksidase. (lihat gambar) Sekarang radikal bebas menyebabkan sejumlah masalah dalam tubuh tidak sedikit di antaranya adalah mutasi DNA yang sering menyebabkan kanker! Dengan demikian, manfaat dari alam homogenisasi datang ke pandangan yang jelas. Susu kambing telah globula lemak yang lebih kecil dan tidak mengandung agglutinin yang memungkinkan untuk menginap secara alami homogen sehingga menghilangkan bahaya yang terkait dengan homogenisasi.

3. Kambing susu lebih mudah dicerna.

Susu kambing memiliki lebih kecil lemak globula serta tingkat lebih tinggi rantai medium asam lemak. Ini berarti bahwa selama pencernaan, globule lemak dan asam lemak individu masing-masing akan memiliki rasio permukaan di-volume yang lebih besar mengakibatkan proses pencernaan lebih cepat dan mudah. Mengubah sifat sesuatu juga, ketika protein yang ditemukan dalam susu benda (rumpun) di perut, mereka membentuk banyak lebih lembut bolus (dadih) daripada susu sapi. Hal ini memungkinkan tubuh untuk mencerna protein susu sapi lebih lancar dan benar-benar daripada ketika digesting.

4. Kambing susu jarang menyebabkan Intoleransi laktosa.
Susu kambing memiliki lebih sedikit laktosa
Semua susu mengandung tingkat tertentu laktosa yang juga dikenal sebagai 'gula susu.' Bagian yang relatif besar dari penduduk menderita kekurangan (tidak adanya) enzim yang dikenal sebagai 
loading...


Demikianlah Artikel Manfaat susu sapi vs susu kambing

Sekianlah Postingan Manfaat susu sapi vs susu kambing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Manfaat susu sapi vs susu kambing dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2012/12/manfaat-susu-sapi-vs-susu-kambing.html
loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :