Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat

Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Masakan Daging Sapi, Resep Resep Sate, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat
link : Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat

Baca juga


Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat

resepsate.blogspot.com - Di Indonesia ada banyak ragam hidangan makanan yang dibikin dari bahan dasar daging,Diantaranya yaitu sajian daging sate. Olahan daging sate, baik dari daging kambing maupun daging sapi cukup terkenal di indonesia dan banyka pula yang ketagihan pada nya.

Rasanya masakan sate yang lezat bersama dengan sensasi aromanya yang sangat menggoda, mengakibatkan hidangan sate ini senantiasa di gandrungi banyak orang.

Nah, umumnya kala hasrat idamkan mencicipi sate daging menghampiri kamu dan tiap-tiap kali itu termasuk kamu selamanya memuaskannya dengan membeli sate di warung sate.

Kali ini kamu bisa membikin sendiri sate sapi dirumah. Resep sate daging sapi bumbu kecap yang sedap dan lezat kali ini dapat menolong kamu bagaimana cara membuatnya.
Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat
Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat via ResepBuntik.com

Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat dan Caranya


Bahan-bahan Sate Daging Sapi Bumbu Kecap

1 kilo gram Daging Sapi
secukupnya Tusuk Sate
5 siung Bawang Putih
5 gram Bawang Merah
5 centi meter Jahe
3 centi meter Lengkuas (Laos)
1 sendok makan Ketumbar
5 sendok makan Kecap Manis
2 sendok makan Minyak Wijen
1 buah Jeruk Nipis
5 helai Daun Pepaya
secukupnya Gula Merah
secukupnya Garam

LangkahCara Membuat Sate Daging Sapi Bumbu Kecap
pertam-tama, Daging yg sudah dipotong-potong, diberi air perasan jeruk nipis dan direndam dalam bumbu halus (bawang merah, bawang putih, jahe, lengkuas, ketumbar, gula merah, kecap manis, dan minyak wijen).

Selanjutnya, Bungkus daging berbumbu dalam daun pepaya selama 1 jam, agar bumbu meresap dan daging empuk.

Kemudian, Tusuk daging satu persatu, susun bergantian dengan lemak.
Bakar dengan arang, atau menggunakan panggangan sampai matang.

Pelengkap: Sambal Kecap

1 siung bawang putih
3 siung bawang merah
5 buah cabe rawit merah
1/4 bagian tomat

Langkah terakhir, Potong kecil kecil semua bahan, masukkan mangkuk kecil, beri kecap manis.
Dan Selesai Sate Daging Sapi Bumbu Kecap bisa di nikmati bersama nasi putih.
Sumber : cookpad.com
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat

Sekianlah Postingan Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sate Daging Sapi Bumbu Kecap Lezat dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2017/12/resep-sate-daging-sapi-bumbu-kecap.html
loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :