Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih

Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Cara Membuat Sate, Resep Resep Masakan, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih
link : Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih

Baca juga


Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih

Masakan sate merupakan salah satu makanan favorit di indonesia. hampir setiap orang menyukai makanan sate ini, ada yang menyukainya karena memang kelezatan daging sate yang di kombinasi dengan bumbu kecap atau bumbu kacang yang lezat, ada juga yang menyukai sate karena untuk menambah darah bagi yang mengidap penyakit anemia dengan mengkonsumsi sate kambing setengah matang.

Aneka jenis sate di indonesia

Saking sukanya orang indonesia pada menu masakan sate, sampai-sampai hampir setiap daging di buat menjadi olahan sate, dari mulai sate kambing,sate sapi, sate ayam,sate udang, sate kerang dll.
Tapi jangan sampai membuat sate Kodok atau sate daging babi serta daging-daging yang haram lainnya.

Tips Membuat Sate yang Lezat dan Gurih
Tips Sukses Membuat Sate yang Lezat dan Gurih

Tips Sukses Membuat Sate kambing, sate Sapi dan Sate Ayam

Rendam terlebih dahulu tusuk sate kedalam air selama 30 menitan sebelum dibuat untuk menusuk daging. hal ini bertujuan agar supaya tusuk sate tidak patah terbakar saat di taruh pada tungku pembakaran sate.

Rendam daging yang akan dibuat sate ke dalam wadah bumbu setidaknya 30 menit atau lebih sebelum sate dibakar. proses ini sering dinamakan marinade, yakni jus daging yang keluar akan menyatu dengan bumbu sate sehingga rasa lezat sate lebih meresap secara optimal.

Dalam membuat sate dapat di lakukan dengan mematangkan sate di atas kompor bersama alat pemanggang khusus. Akan tetapi menggunakan bara lebih di rekomendasikan. sebab bara atau arang sangat memberi efek pada kekhasan aroma pada sate.

Potongan lemak atau kulit bisa diselipkan diantara daging yang di buat sate. sebab lemak yang mencair akibat bakaran akan menjadikan daging sate tambah lezat dan tambah gurih.
loading...


Demikianlah Artikel Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih

Sekianlah Postingan Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2017/09/tips-sukses-membuat-sate-agar-lezat.html

0 Response to "Tips Sukses Membuat Sate Agar Lezat dan Gurih"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :