Resep Sate Daging Sapi Bakar

Resep Sate Daging Sapi Bakar - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sate Daging Sapi Bakar, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Cara Membuat Sate, Resep Masakan Daging Sapi, Resep Resep Sate, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sate Daging Sapi Bakar
link : Resep Sate Daging Sapi Bakar

Baca juga


Resep Sate Daging Sapi Bakar

Resep Sate olahan daging sapi sederhana panggang atau bakar ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk 6 tusuk sate panggang daging sapi.
Resep sate daging sapi
Resep sate daging sapi via beefitswhatsfordinner.com

Bahan-bahan yang di perlukan
Daging sapi sirloin (bagian otot sapi)tanpa daging sapi seberat 1/5 Kilo gram, dipotong tebal 1-1/4 inci.
1 paprika merah besar, potong menjadi 1 inci. Paprika adalah tumbuhan penghasil buah yang rasanya agak manis dan sedikit pedas dari jenis terong-terongan.

Bumbu sate daging sapi sebelum di bakar:

2 sdm daun ketumbar yang segar
2 sendok makan minyak zaitun
2 sendok teh saus lada yang panas
1 siung bawang putih, dihaluskan
1/4 sampai 1/2 sendok teh merica merah

Cara Memasak olahan daging sapi panggang ini

Potong daging sapi menjadi potongan 1-1/4 inci.
Campurkan bahan bumbu dalam mangkuk atau piring.
Tambahkan daging sapi; Adukkan. Tusukkan dengan selang seling daging sapi dan paprika ke enam tusuk sate 10 inci.

Tempatkan daging panggang/bakar yang ditusuk memakai tusukan sate atau tusukan kawat besi pada grid/tempat pemanggangan di atas bara api yang tertutup menengah dan tertutup abu. Panggang, tutup, sekitar 8 sampai 10 menit (di atas api sedang di atas pemanggang gas yang sudah dipanaskan sebelumnya,sekitar 9 sampai 11 menit) untuk kematangan medium (145 ° F) sampai sedang (160 ° F), putar sekali. lalu Bumbui dengan garam.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sate Daging Sapi Bakar

Sekianlah Postingan Resep Sate Daging Sapi Bakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sate Daging Sapi Bakar dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2017/09/resep-sate-daging-sapi-bakar.html
loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :