Manfaat dari makan daging kambing

Manfaat dari makan daging kambing - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Manfaat dari makan daging kambing, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Resep Masakan, Resep resep sate ayam, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Manfaat dari makan daging kambing
link : Manfaat dari makan daging kambing

Baca juga


Manfaat dari makan daging kambing

Kambing dengan cepat menjadi pemandangan umum sepanjang pinggir jalan dan di peternakan kecil di seluruh indonesia. Karena kita menaikkan kambing, dan membesarkan mereka untuk daging, kita sering bertanya mengapa. Daging sapi, ayam, dan daging babi lebih luas dikonsumsi di meja makan keluarga Amerika, tetapi kambing adalah benar-benar dunia paling populer daging.

Sekitar 75 persen dari populasi dunia makan daging kambing. Dengan  meningkatnya populasi suku, permintaan untuk daging kambing telah meningkat tajam. Produsen berjuang untuk mengikuti meningkatnya permintaan untuk produk yang hampir terdengar 15 tahun yang lalu. Selain populasi etnis yang secara teratur mengkonsumsi daging kambing (juga dikenal sebagai cabrito atau chevon), banyak orang Amerika yang menemukan manfaat dari makan daging kambing.
Manfaat dari makan daging kambing
Manfaat dari makan daging kambing
Ini memiliki rasa yang baik dan sangat sehat. Hal ini rendah lemak, kolesterol, kalori, dan lemak jenuh. Bahkan, daging kambing adalah lebih dari 50% lebih rendah lemak dari daging sapi kami Amerika dan adalah sekitar 40% lebih rendah lemak jenuh dari ayam, bahkan ayam dimasak dengan kulit! Tabel perbandingan (per 3 oz. panggang daging) daging berikut ini dari buku pegangan USDA:

Kalori lemak (g) Sat. lemak (g) Protein (g) besi (g)
KAMBING 122 2.58 0.79 23 3.2
Daging sapi 245 16.0 6.8 23 2.0
Domba 235 16.0 7.3 22 1.4
Ayam 120 3.5 1.1 21 1.5

Karena daging kambing sangat rendah lemak, hal ini membuat memasak lebih dari sebuah tantangan. Daging kambing harus dimasak perlahan dan pada temperatur yang rendah, atau akan mengering dan menjadi sulit. Cara terbaik untuk memasak kambing panggang (dalam oven, seorang perokok, atau di atas panggangan) atau braising (memasak dengan menambahkan cairan seperti air, anggur, atau susu). Pengasinan akan membantu mempertahankan kelembaban dan kelembutan juga. Rokok kuno telah, dalam pendapat kami, menghasilkan daging kambing best-tasting semua. Apa yang saya punya adalah lebih baik daripada asap daging sapi atau babi! Tentu saja, kebanyakan dari kita tidak memiliki waktu yang dibutuhkan untuk Merokok daging kami setiap hari, jadi saya termasuk beberapa resep kurang memakan waktu bagi Anda untuk mencoba. Nikmati!


Kambing daging roti

2 lb tanah daging kambing
1 bisa Cream sup jamur
1 amplop campuran sup Dip bawang kering
1/2 cangkir remah roti kering
1 telur, dipukuli
1/4 cangkir air atau susu

Arah: Campur 1/2 sup jamur, daging kambing, campuran sup bawang, remah roti dan telur. Tempatkan dalam panci roti 8 inci x 4 inci dan bentuk tegas menjadi roti. Panggang pada 325 derajat selama 1 jam dan 15 menit atau sampai matang. Campur sisa sup jamur, 1/4 cangkir air atau susu dan tetesan 2 sendok makan dari roti dalam mangkuk. Memanaskan dalam microwave 2 menit atau sampai dipanaskan lewat. Sendok atas irisan daging cincang.
loading...


Demikianlah Artikel Manfaat dari makan daging kambing

Sekianlah Postingan Manfaat dari makan daging kambing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Manfaat dari makan daging kambing dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2012/12/manfaat-dari-makan-daging-kambing.html
loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :