Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?

Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ? - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Resep Masakan, Resep resep sate ayam, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?
link : Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?

Baca juga


Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?

Manfaat kesehatan dari kambing keju - Kambing keju, seperti susu kambing, lebih mudah pada sistem pencernaan manusia dan rendah kalori, kolesterol dan lemak daripada rekan sapi. Selain itu, susu kambing keju ini kaya kalsium, protein, vitamin A, vitamin K, fosfor, niasin dan thiamin.

Dr George Haenlein dari University of Delaware poin bahwa lemak yang ditemukan dalam susu kambing produk tinggi di tengah rantai asam lemak, yang lebih mudah bagi tubuh untuk memproses daripada yang ditemukan dalam susu sapi. Jantung sehat Diet yang mencakup kambing keju
manfaat kesehatan dari daging kambing
manfaat kesehatan dari daging kambing
Menurut penelitian oleh epidemiologi, Serge Renaud, keju kambing tampaknya tidak terlibat sebagai penyebab penyakit jantung. Dia model diet sendiri bahwa Kreta, yang memiliki tingkat terendah penyakit jantung di dunia Barat. Diet mereka berat dalam buah-buahan, sayuran dan biji-bijian dan mereka makan keju kambing!

Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?

Apa Apakah manfaat kesehatan dari daging kambing? Foto kredit Capretto alla cacciatora - Secondi di Emilia Romagna carne gambar oleh Comugnero Silvana dari Fotolia.com

Semua hewan berbasis protein makanan, seperti daging, unggas, ikan, kerang dan produk susu, menyediakan protein kualitas tinggi. Hewan buruan, seperti kambing, bisa menjadi alternatif yang sehat meningkatkan berbagai dalam diet Anda. Makan kambing sebagai bagian dari diet seimbang secara keseluruhan, dan selalu masak daging Anda secara menyeluruh, sampai jus berjalan jelas, untuk mengurangi risiko untuk keracunan.

Pengendalian berat badan

Ramping protein, seperti daging kambing, dapat membantu Anda mengontrol berat badan, yang manfaat kesehatan karena obesitas meningkatkan risiko Anda untuk kondisi kronis seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Setiap porsi 100 g daging kambing mentah telah hanya 109 kalori dan protein 21 g. Ramping protein baik untuk pengendalian berat badan karena protein adalah nutrisi menekan rasa lapar, sehingga Anda memilih untuk makan lebih sedikit, menurut Harvard School of Public Health
.
Dukungan tekanan darah yang sehat

Daging kambing menyediakan hanya 82 mg natrium per porsi 100 g. Terlalu banyak natrium dalam diet Anda dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan peningkatan risiko untuk stroke, penyakit ginjal dan penyakit jantung, dan orang dewasa yang sehat seharusnya tidak lebih dari 2.300 mg per hari, sesuai dengan pedoman Diet 2010 dari US Department of Health and Human Services. Mengurangi asupan natrium dengan makan daging kambing segar bukan asin protein makanan, seperti keju, daging dingin, dan hidangan ayam dan daging sapi yang siap, yang antara sumber atas natrium dalam rata-rata diet Amerika.
Mempromosikan kesehatan jantung

Tinggi tingkat kolesterol dalam darah Anda meningkatkan risiko penyakit jantung, dan manfaat dari daging kambing adalah bahwa ia memiliki kurang dari 1 g meningkatkan kolesterol lemak jenuh per 100 g porsi. Daging kambing adalah alternatif rendah lemak untuk banyak berbasis daging sumber protein, seperti lemak steak, burger atau gelap-daging unggas dengan kulit, yang tinggi lemak jenuh. Namun, daging kambing memiliki 57 mg kolesterol, yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah Anda.

Mencegah kekurangan gizi

Daging kambing persediaan hampir 3 mg besi per 100 g porsi. Besi merupakan mineral penting untuk mencegah anemia defisiensi besi, yang merupakan ancaman tertentu untuk wanita usia melahirkan anak, sesuai dengan pedoman Diet 2010 dari US Department of Health and Human Services. Setiap porsi daging kambing memiliki 385 mg kalium, yang merupakan mineral diperlukan untuk air keseimbangan dalam tubuh Anda. Daging kambing menyediakan vitamin B-12, yang sangat penting untuk sel-sel darah merah yang sehat, dan niasin, yang mempromosikan metabolisme energi.

Tags : Manfaat daging kambingmanfaat hati kambingmanfaat susu kambing bagi kesehatankeunggulan susu kambing
loading...


Demikianlah Artikel Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ?

Sekianlah Postingan Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Apa manfaat kesehatan dari daging kambing ? dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2012/12/apa-manfaat-kesehatan-dari-daging.html
loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :